PERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN FULLSPEEDV 3.3

Bagi sahabat BLOGGER yang gila internet, hehe bisa di bilang ‘Penjelajah Internet Sejati’ pasti mendambakan koneksi internet yang cepat, sehingga kita dapat membuka halaman web dengan lancar dan mendownload data-data yang kita perlukan di dunia maya. Bayangkan saja, kalau kita berhadapan dengan koneksi yang lelet, padahal kita harus segera menyelesaikan pekerjaan dan apa yang kita butuhkan sebenernya sudah tersedia di internet, pasti Muuuuangkeeeeeeel. Apalagi kalau kita hobi ngeblog, dengan adanya koneksi yang lancar dan cepat akan memudahkan kita dalam mengupdate data.hehe

Nah, ini ada satu lagi software berbasis Windows yang bisa membantu kita dalam menjelajahi dunia internet, namanya Full Speed dari Versis. Full Speed akan membantu mempercepat koneksi internet yang sedang kita gunakan, baik itu koneksi dial up atau broadband.

Bagaimana Full Speed mempercepat koneksi internet?

Secara konsep “Full Speed” akan melakukan konfigurasi ulang pada sistem windows yang kita gunakan sehingga koneksi internet yang ada bisa lebih optimal dan memaksimalkan transfer data baik dalam sebuah jaringan ataupun transfer data internet, karena kemampuan transfer data di internet semakin lama semakin bertambah cepat, tapi karena keterbatasan Windows yang sudah lama kita gunakan, maka kecepatan data yang meningkat tersebut tidak dapat diterima secara maksimal oleh Windows, bahkan Windows Vista sekalipun (berdasar rumor Windows Vista malah menjadi produk gagal dari Windows). Di sinilah fungsi dari software Full Speed ini, yang akan memperbaiki konfigurasi pada Windows dengan mudah, tanpa harus kita mengubah registri atau konfigurasi lainnya yang cukup rumit, serahkan saja pada Full Speed untuk menyelesaikan. Oh, iya software ini walaupun untuk Windows, tapi bukan berarti hanya berfungsi untuk IE (Internet Explorer) saja, tapi juga bisa memaksimalkan Firefox.
Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah kita download, jalankan aplikasi ini. Hal pertama yang kita lakukan adalah melakukan pengujian kecepatan pada koneksi internet yang sedang kita pakai.

Pada panel Full Speed akan ada 2 pilihan, untuk pengguna IE dan Firefox, pilih sesuai dengan browser yang biasa kita pakai. (sebagai contoh di sini saya pilih Firefox)

Klik tombol Web Speed Test, dan tunggu beberapa saat, hingga Full Speed selesai melakukan pengujian koneksi, dan menampilkan hasil pengujian berupa waktu yang dibutuhkan dalam membuka satu halaman web. (ingat-ingat waktu yang dibutuhkan, karena nanti akan kita bandingkan dengan setelah proses optimalisasi selesai dilakukan)

Pilih Ok, dan Ok lagi untuk kembali masuk ke panel Full Speed dan melakukan proses optimalisasi koneksi internet.

Sekarang akan aktif 3 tombol baru, Apply Full Speed Boost, Original Windows Setting, dan Pro Boost. Untuk meningkatkan performa windows dan browser yang kita pakai, silakan klik Apply Full Speed Boost, jangan lupa jika kita menggunakan koneksi dial up, maka centang juga pilihan I only have a standard Dial-Up modem.
Jika menggunakan koneksi broadband, maka kita bisa memilih Pro Boost.
Sedangkan untuk mengembalikan parameter seperti standar windows, silakan pilih Original Windows Setting.
Setelah kita pilih Apply Full Speed Boost, tunggu beberapa saat.

Di sini kita bisa melakukan pengujian kecepatan kembali dengan memilih Show My Speed Improvements Now!, kemudian kita pilih kembali sesuai browser yang kita pakai, dan lihat hasil pengujiannya, bandingkan waktu yang dibutuhkan untuk membuka halaman web.(disarankan untuk merestart Windows terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang optimal).
SELAMAT MENCOBA.....
Mudah kan prosesnya, jika tertarik untuk mencoba Full Speed, dapat mendownload DISINI FREE FULL CRACK

Ilmu ini aku peroleh dari tempatku Prakerin..hehhe ni dia Blog-nya..klik

19 comments:

  1. bagus juga nich sob software fullspeedv 3.3...jadi dengan adanya software ini koneksi internet kita bisa loading cepat dan ga' lola alias loding lama lagi... itulah yang didamba2kan oleh setiap blogger.

    ReplyDelete
  2. mantab gan! ane coba. tapi ane download firefox dulu. soalnya ane pake OPERA, hehehe

    ReplyDelete
  3. terimakasih kunjungannya udah follow balik ada posting baru nih....bisa balik lagi sob trims

    ReplyDelete
  4. Wah sepertinya ini mesti saya coba, saya salah satu orang yg penggila internet :D

    ReplyDelete
  5. manteb juga niih software, cocok buat koneksi seperti di rumahku, woke woke, ane bookmark yah sob, ntar kalo shubuh baru Insya Allah di donlot.

    ReplyDelete
  6. Artikel yg sangat bermanfaat sob.... Twq udah sharing... semangat terus sob

    ReplyDelete
  7. oke....bob makasih atas informasinya...

    ReplyDelete
  8. wah boleh juga infonya gan, seep

    ReplyDelete
  9. hehe, membantu sekali, kebetulan koneksi internet saya lemot bed.. huhuhuh..
    nice post lah.. :)

    ReplyDelete
  10. wah kapok pake yang kaya ginian, malah bikin lemot sekali

    ReplyDelete
  11. mohon izinnya u/ aq sedot kang

    ReplyDelete
  12. perlu dicoba neh... well done

    ReplyDelete
  13. wedew sip banget nih,langsung ke tkp gan!

    ReplyDelete
  14. jiah kok file is broken?waktu di ekstrak?

    ReplyDelete
  15. @Rangerz Merah


    masak ce sob...? coba aku cek dulu.hehehe

    ReplyDelete

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev