Award Baclink


Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT atas anugrahnya sehingga blog saya mendapatkan Award untuk yang ke-dua kalinya. Walaupun Blog saya masih belum sempurna. Tak lupa aku juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada sob Rendy yang bersedia memberikan award pada blog saya. Dengan adanya award ini di harapkan saling memperkuat hubungan persahabatan antar pengguna blog. ^_^



Selanjutnya sesuai dengan aturan mainnya,"Bagi siapa saja yang menerima award ini harus membagikan kembali kepada 10 orang temannya". Bingung juga siapa yah..? Ok deh saya teruskan ajah wasiat Award Backlink ini disertai kata maaf andai membebani kepada para sobatku :

  1. Uchu
  2. Iza
  3. Tyrips.co.cc
  4. Ahmad Ngeblog
  5. Kang Agusta
  6. PeJhes
  7. Nuansa Bebas
  8. Taman Suka Cita
  9. Basist56
  10. Ichsandi

Bagi Sobat di atas, silakan diambil Awardnya ya. dan bagi yg merasa keberatan mohon konfirmasinya biar nanti saya ganti , atau bila ada sobat yang mau, tinggal konfirmasi saja nanti linknya saya masukan juga.

Selanjutnya, teman-teman yang menerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing, lalu menghapus link nomor 1 dan memasang link blog sendiri di nomor 10 begitu seterusnya.

Dan ini daftar backlink yang harus ditempel:

  1.  Market Ghost
  2.  LIVE BE BETTER
  3.  Ngeposting ni yee
  4.  Saung Web
  5.  Link Tea
  6.  Bocah Pemalang
  7.  Alfian Masajid
  8.  Mohamad Wagiono
  9. Rendy
  10. Boby Irawan

Jika setiap penerima mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO , sudah mendapatkan 1,953,125 backlink , keuntungannya tentu akan dapat traffic tambahan dll hehehe. Mudah-mudahan dengan adanya award ini bisa mempererat tali persahabatan diantara kita. SALAM SATU HATI PARA BLOGGER INDONESIA.

2 comments:

  1. baek2 ane sob. ok sob, ane ambil. tapi ntar dulu ya postnya. ane masih sibuk nih, koneksi juga naek turun. thanks sob dah bagi2 award

    ReplyDelete
  2. hoe aku gag dibagi???
    kejam???
    kamu jahat!!!

    ReplyDelete

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev