Cara Backup Data Di Harddisk Menggunakan EASEUS Todo Backup 1.1



Backup seluruh data di hard disk sebelum system yang anda gunakan mengalami masalah.Dengan adanya aplikasi Todo Backup dapat membantu anda menyusun image dari sebuah  partisi dan mengkloning seluruh data dalam satu hard disk ke hard disk lainnya.
Aplikasi ini mendukung  hard disk IDE, SATA, dan SCSI serta USB flash disk, tidak hanya itu aplikasi ini menawarkan option untuk mencari kerusakan data yang anda miliki dan mengkonfigurasikan hasil backup sebagai virtual drive.Dengan demikian sebuah data dapat dikembalikan tanpa perlu me restore seluruh file image yang ada.



  • Untuk menghemat tempat di hard disk , pilihlah  tingkat kompresi hasil file backup  melalui menu Tool s, lalu Options dan Compression Level. Fungsi ini hanya bermanfaat bila data yang di backu atau  bukanlah dalam format JPG, MP3 dan PDF.
  • Agar ukuran file image hasil backup dapat disesuaikan untuk ZIP drive, CD dan DVD, anda dapat mengaturnya denga mengakses menu Tools, lalu Options, lalu Image Splitting dan pilih media yang diinginkan melalui menu drop down.

No comments:

Post a Comment

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev