iTunes Di-hack Khusus untuk User Linux

Sebuah grup programer bawah tanah telah memasukkan kode secara online. Menurut mereka, kode tersebut akan membuka pintu belakang dalam toko iTunes milik Apple, sehingga para pengguna komputer Linux dapat mengambil musik dengan bebas dari proteksi copy.

Rilis kode tersebut dikeluarkan sehari setelah Apple memblokir versi sebelumnya dari program tersebut, yang dinamakan PyMusique, pertama dengan memerintahkan semua pelanggan iTunes untuk menggunakan software Apple versi terbaru.

Dalam sebuah kiriman blog, programmer Jon Johansen dari Norwegia, yang sebelumnya bertanggung jawab atas perilisan software yang digunakan untuk menyalin DVD secara online, mengatakan bahwa dia telah berhasil membalikkan enkripsi iTunes yang terbaru.

Cody Brocious, seorang siswa SMA yang bekerja dengan Jon Johansen, mengatakan bahwa mereka melihat proyek mereka sebagai "suatu hal yang perlu bagi komunitas Linux," tanpa melihat dari sisi Apple.

Hasil pekerjaan para programer tersebut menjadi satu dari banyak proyek yang ditargetkan pada Apple, yang memiliki iPod dan iTunes Music Store telah memancing serangan dan eksperimen yang konsisten oleh orang-orang yang terpancing untuk mengembangkan kapabilitas produk atau hanya menghilangkan proteksi copy.

5 comments:

  1. hehhee.... masih kurang paham nih..

    ReplyDelete
  2. wiih... mantaf...
    kalo bisa bagi-bagi donk lagunya... hehehhe

    ReplyDelete
  3. Saya nggak punya iTunes, jadi aman deh. Terima ksih infonya. Salam ukhuwah.

    ReplyDelete
  4. ITunes Berat-beratin Komputer Gue

    ReplyDelete

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev