Compress MP3 Menggunakan Nero 6

Alahamdulillah kami panjatkan puji syukur kami kehadirat Allah SWT. karenaNya saya dapat menerbitkan postingan yang terbaru ini. Artikel kali ini sesuai dengan judul diatas, dari pada menggunakan software lain yang masih harus download atau mengotori system komputer kita. Lebih baik menggunakan program yang sudah dan sering digunakan. Yah jawaban anda betul yaitu Nero 6, kelebihannya selain enteng dari pada nero versi lebih tinggi fasilitasnya juga masih memadai sekali.Alah kebanyakan omong ya? Langsung jika kita sudah menginstal nero 6, ya segera dibuka dong bung? Jika belum, ya segera download dan di intatal donk? Jangan dlahom aza.
  • Buka jendela Nero Startsmart, pilih tab Audio trus Encode Audio Files. Hayo lihat gambar
  • Add lagu yang akan di compress kemudian klik tanda panah ke bawah pada Output file format.Terserah mau pilih mp3PRO(*.mp3) atau PowerPack lame mp3 Encoder(*.mp3) tapi kalau aku pilih yang pertama. Karena pilihannya lebih banyak dan detail.


  • Klik Setting untuk mengatur ukuran kapasitas mp3 yang mau dicompress. Kalau ukurannya terlalu kecil kualitasnya suara akan jelek, mendingan pilih yang tengah-tengah aja. Trus kalau buat hp bagusan yang mono.


  •  Kalau uda disetting klik OK dan GO. Tunggu prosesnya sampai selesai. Jika uda selesai buka di my document drive C: karena setinggan defaultnya disitu. Anda juga bisa rubah target filenya dengan cara klik Brows.
  • Sekian terima kasih. Enjoy aza bung jangan tegang. Baca basmalah dulu dan alhamdulillah kalau sudah berhasil. Jangan lupa kasih kommennya ya?

1 comment:

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev