Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Internet bukanlah hal yang baru bagi kita sebagai para blogger. Internet juga merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan informasi yang up to date mulai dari berita Pendidikan, Bisnis, Jejaring Sosial, dan masih banyak lagi informasi yang bisa kita dapatkan hampir setiap detik.

Manfaat & tips berinternet sehat dan aman untuk dunia pendidikan adalah salah satu cara untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Indonesia, selain itu internet juga sangat penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pelajar seperti saya.

Tips berinternet sehat dan aman untuk dunia pendidikan

Karena akhir-akhir ini kita di gegerkan dengan maraknya kasus video porno yang sangat mudah di dapatkan dari dunia internet, maka kita khususnya para pelajar Indonesia harus lebih waspada dan lebih berhati-hati dalam melakukan browsing internet. Jangan lupa kita harus meningkatkan kualitas iman kita dan selalu berusaha menjadi blogger yang bersih , aman, sehat & bermanfaat.


Sebagai blogger dan sebagai pelajar saya mengajak kita semua untuk medukung Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat supaya Blogger Indonesia semakin maju. Sebagai contoh kita harus memberikan informasi yang benar dan akurat.

Saya mengajak kepada para Blogger di Indonesia untuk mengikuti SEO Contest Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat yang di selenggarakan oleh  BEM FASILKOM UMB supaya kita bisa memberikan informasi yang aman, sehat & manfaat kepada para pembaca.

6 comments:

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev