Blog yang turut menyebarluaskan berita dari BeritaNET.com

Dunia blog  seringkali mampu dengan cepat menangkap fenomena - fenomena baru yang terjadi di sebuah situs. Entah itu sebuah artikel  baru, berita  baru atau komentar pembaca terbaru. Hal-hal tersebut seringkali menjadi daya tarik bagi pemilik sebuah blog untuk mengutip tulisan di blog  lain. Begitu juga dengan situs BeritaNET.com. Beberapa situs blog telah mengutip artikel  maupun berita  kami tanpa sepengetahuan kami. Namun ada juga situs aggregator yang hanya mengumpulkan links artikel dan menampilkannya di dalam situs aggregator tersebut. Inilah dunia jurnalistik blog saat ini. Artikel bagus pasti akan cenderung banyak dicopy paste dengan cepat. Jika anda ingin cepat populer, buat artikel  bagus dan unik sebanyak-banyaknya, lalu publishlah dengan menggunakan RSS atau label social bookmarking dari technorati, digg, del.icio.us atau yang lainnya.

Gunakan google search untuk mencari tahu siapa saja yang telah 'turut menerbitkan kembali' content - content situs anda. Contoh googling : "beritanet.com" akan menampilkan daftar situs yang bukan milik BeritaNET.com namun telah 'turut menerbitkan' situs BeritaNET.com.

[Sorry, all link backs have been disabled due to controversy (Red.)]



Beberapa di antaranya memberikan link tempat asal artikel tersebut dipublish. Beberapa di antaranya hanyalah situs aggregator blog. Satu hal penting untuk anda yang ingin menerbitkan kembali content artikel maupun berita dari situs lain, SELALU SEBUTKAN LINK DARI MANA CONTENT TERSEBUT berasal. Selain etis, juga akan membantu meningkatkan ranking di google search untuk situs anda. Karena hal itu berarti content blog anda terhubung ke content situs sejenis yang bertema sama dengan artikel anda.(/roy)

salam,

BeritaNET.com

21 comments:

  1. nice info nie...ane tambah pengetahuuan nie

    ReplyDelete
  2. nice info...sekalian follow yaa...

    ReplyDelete
  3. Mampir pagi, wah bagus artikelnya jadi klo copas juga ada aturannya

    ReplyDelete
  4. Jika berminat silahkan daftar sekarang dan bonus 200ribu menunggu Andaketika mendaftar

    ReplyDelete
  5. Banyak juga artikel di blog Bersama Dakwah yang sudah dicopas ke blog lain. Alhamdulillah berarti dakwah menyebar. tentu lebih ikhlas kalau ada url yang disertakan sebagai sumbernya.

    Salam ukhuwah
    (follow juga untuk mempererat silaturahim)

    ReplyDelete
  6. hi
    Thanks for sharing this information with all, keep going and just updated the blog with that concept.

    Thanks
    martin

    ReplyDelete
  7. thanks gan... copas never dies. but respect the others

    ReplyDelete
  8. infonya menarik gan...makasih....

    ReplyDelete
  9. Bagus juga kalau ada simbiosis mutualisme antar blog/situs, tapi jangan salah ada juga yang tidak etis. Kasian bagi blogger mandiri / berdiri sendiri tanpa ada banyak teman namun sering dicomot oleh para kerbau, :)

    ReplyDelete
  10. Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  11. Very good site you have here but I was wanting to know if you knew of any user
    discussion forums that cover the same topics talked about here?
    I'd really love to be a part of online community where I can get comments from other experienced people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Appreciate it!

    my web page http://www.fordisastra.com/modules.php?name=Your_Account&op=userinfo&username=BrittanyC

    ReplyDelete
  12. Your mode of explaining the whole thing in this post is in fact nice, all be capable of without difficulty know it,
    Thanks a lot.

    Also visit my web blog; sysadmin.sat.qc.ca

    ReplyDelete
  13. It's awesome to pay a visit this website and reading the views of all colleagues about this article, while I am also keen of getting knowledge.

    Here is my website - Exercises To Increase Vertical Jump

    ReplyDelete
  14. Banyak juga artikel di blog Bersama Dakwah yang sudah dicopas ke blog lain. Alhamdulillah berarti dakwah menyebar. tentu lebih ikhlas kalau ada url yang disertakan sebagai sumbernya

    ReplyDelete

Memberikan Komentar Bukti Peduli Kepada Sesama Blogger

---------->>>You Comment I Folow<<<----------

Prev Prev Prev